google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Juli 2013

Rabu, 31 Juli 2013

Ucapan Lebaran...1434 H


Sms Lebaran2013 UcapanSelamatIdulFitri1434




Baju kurung bersudut empat
Kuat laksan kayu jati
Meski sua kita tidak sempat
Sms ini sebagai penganti
Baju biru bersulam sutra
Kain buatan negeri Balkan
Andai diri berlumuran dosa
Sudilah kiranya tuan maafkan
Indah nian si orang seberang
Pakai gamis bersilang  sorban
Di Dalam hati yang amat lapang
Khilaf tuan hamba maafkan.
Air telaga tuan tuangkan,
Dituang dalam pasir hamparan
Selamt lebaran mohon maaf lahir batin.


Selamat idhul fitri 1434 H
Mohon maaf lahir dan batin
Jika ada salah dalam tutur kata dan bertindak


Kesalahanku………
Ramadhan telah usai, fajar telah tiba….
Takbir telah berkemandang…..
Tanda hari idhul fitri telah tiba…
Mohon maaf lahir batin.
Semoga kita kimbali fitroh.  amin.

Fault .........
Ramadan is over, the dawn has arrived ....
Takbir has berkemandang .....
Idhul Fitr marks the day has arrived ...
Beg for forgiveness.
Hopefully we kimbali fitroh. amen.

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1434 H

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Sorry Birth and Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1434 H



Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.
Selamat id 1434 H mohon maaf lahir batin.

The most honorable person is
People who are willing to forgive the mistakes of others
Clean yourself, purify the liver in this Fitri day.
Congratulations id 1434 H beg for forgiveness.



Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Month of Ramadan has passed
And the victory has come
For that let's clean up our hearts and souls
Of immersed in sin
Sorry Birth and Bathin


MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

EYE sometimes mistaken
MOUTH sometimes incorrectly say
HEART sometimes mistook
With sincere intentions sacred sincerely
Sorry Birth and Bathin


Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
Do err is nature
Apologizing is the obligation
And the return of Fitrah is the goal
PLEASE EXCUSE spiritual and physical

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Ramadan has receded
Fitri day has dawned
Sorry kumohonkan
In order to be clean of sin
Minal Aidin wal Faizin


Kesalahanku………
Ramadhan telah usai, fajar telah tiba….
Takbir telah berkemandang…..
Tanda hari idhul fitri telah tiba…
Mohon maaf lahir batin.
Semoga kita kimbali fitroh.  amin.
Fault .........
Ramadan is over, the dawn has arrived ....
Takbir has berkemandang .....
Idhul Fitr marks the day has arrived ...
Beg for forgiveness.
Hopefully we kimbali fitroh. amen.



Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin


MATA kadang salah melihat
MULU  kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
EYE sometimes mistaken
MOUTH sometimes incorrectly say
HEART sometimes mistook
With sincere intentions sacred sincerely
Sorry Birth and Bathin



Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
If the pace imprint lara,
I said stringing lie;
Lakuku incise wounds;
From the depths screams bathinku
With the sincerity of my heart
Sorry Komohonkan born bathinku




Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1434 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Sorry Birth and Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1434 H


Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya
If no power to shake hands
At least words can still be revealed
Wholeheartedly say
Happy Eid, Apologies born & mind
Blessing of God and the blessing

Kamis, 25 Juli 2013

Menerima Murit Baru Dan Privat


HOME SCHOOLING GROUP PAUD KHOIRU UMMAH El Fatih adalah Lembaga dibawah YAYASAN EL-DIINA. Yang Merupakan lembaga pendidikan paud Home schooling yang memiliki PROGRAM PENDIDIKAN ANAK USIA PRABALIGH. yang menggunakan metode HOME SCHOOLING GROUP mengajak orang tua dan putra-putrinya yang berusia 3-6 tahun untuk bergabung bersama-sama dalam program ini.
Kurikulum yang digunakan adalah Kurikulum Pendidikan Integral berbasis Aqidah Islam untuk anak usia prabaligh. Dalam rangka mewujudkan generasi Khoiru Ummah yang shaleh, cerdas, inovasi dan berjiwa pemimpin.
..."Kamu adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia, (karena kamu) menyuruh yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar dan beriman kepada Allah..." (TQS. Ali Imran: I 10)
Lulusan HOME SCHOOLING GROUP PAUD Khoiru Ummah dibentuk utk menjadi:
1. Berkepribadian Islam
2. Faqih Fiddin
3. Terdepan dalam Sains dan Teknologi
4. Berjiwa Pemimpin.
Daftarkan Segera Putra/Putri Anda

Hubungi : Ibu Indri (021)90649238 /081210990154
Alamat : Reni Jaya Blok N3 / 12 RT 03 RW 06 Kel. Pondok Benda Pamulang, Tangerang Selatan.
http://khoiruummahelfatih.blogspot.com

Sabtu, 20 Juli 2013

Soal: Cara mengobati tenggorokan yang sakit akibat menelan duri ikan


Cara mengobati tenggorokan yang sakit akibat menelan duri ikan
Saur pertama pada puasa tahun ini ramadhan 1434 H, istri saya beli iklan lele yang agak besar-besar dan lalapan lele,  karena buru-buru waktu mau imsyak, maka saurnya juga buru-buru sehingga tak terasa duri halus ikut tertelan. Terasa – terasa setelah selesai saur masih ada yang rasa nyangkut sampai beberapa hari dan saya cari-cari apa cara ngatasi dari mbah google dan nyai yahoo….
Semua tips sudah saya coba tapi ya masih ga mau ilang. Sampai semua badan terasa ikut meriang, apa lagi dalam kondisi puasa awal-awal puasa.  Bahkan sampai  makanan yang sdh ditelan akhirnya dimuntahkan semua guna mngeluarkan duri.  wal hasil duri tetap terasa…...
Semua resep dari mbah google dan nyai yahoo ku coba cemuanya, ini semua resepnya dari :
Tips yang udah ane lakuin untuk menghilangkan duri yang nyangkut ditenggorokan ane neh:
  1. Nasi anget yang udah di unyet-unyet berbentuk bola ditelen langsung tanpa dikunyah. Nasinya di gilas dulu ya gan sampai lumat biar lambung ente2 ga' bekerja ekstra. Trus diameter unyetan nasi td ya menyesuaikan mulut ente  masing-masing.
  2. Makan buah pisang sebanyak-banyaknya sampai tu duri ikut kunyahan pisang n masuk ke lambung untuk dihancurkan. Cayoo !!!
  3. Minum Air putih sekembung-kembungnya dengan menegak agak kenceng. Ya ibarat klo disungai ada sampah nyangkut di glontor air kan pada hanyut juga.. hehehe.. (emangnye tenggorokan ente bak sungai..wakkkk.. piss gan)
  4. Rogoh pake jari ente ke bagian tu duri nyangsang di tenggorokan ente. Awas hati-hati jangan sampe salah rogoh, nnti jangan-jangan yg ente ambil malah sentilnya. bisa brabe tu. Klo ente nglakuin yg ini dijamin deh ente bakal dogap alias mukok bin muntah. Huuuegh...Waspadalah!!
  5. Bertahan untuk sabar, karena duri yang nyangkut di dalam usus atau tenggorokan lama-kelamaan akan luluh akibat terkena enzim-enzim penghancur dalam tubuh kita gan. Ampuh juga ye senjata / tenaga dalam kita. Klo di film kesatria baja hitam mungkin harus nyebut n berteriak " Senjata Penghancur duri "... hahahahaha...
  6. Siapin kasur/busa/ apa ajalah yang penting empuk untuk sandaran kepala. Gunanya nnti ente2 pada jungkir balik dengan kepala dibawah n kaki diatas. Fungsinya biar si duri kembali jatuh ke mulut dan bisa ente kluarin langsung. Hajar tu duri kalo dah kluar.. kaya pencuri aje main hajar. Padahal di saluran pencernakan kita kan ada sistem gerak peristaltik ya.. wah gimana nih...??
  7. Konsultasikan ke ahlinya bisa ke dokter THT atau ke dokter di Rumah Sakit ternama di kota Anda.
  8. Berkumur dengan air garam
    Berkumur dengan air garam dapat mengurangi radang pada tenggorokan. Kenapa? Karena garam dapat menarik air keluar dari membran sel, sehingga cukup efektif mengurangi bengkak dan peradangan akibat sakit tenggorokan. Cara menggunakannya: tambahkan setengah sampai satu sendok teh garam untuk secangkir air hangat, dan berkumur dengan air campuran ini setidaknya sekali setiap jam.
  9. Cuka sari apel
    Meski tidak bisa menemukan bukti ilmiah tentang cara kerjanya, tetapi banyak orang mempercayai khasiatnya. Cara menggunakan: Campurkan satu sendok makan cuka sari apel dalam secangkir air hangat, kemudian dikumur dan telan.
  10. Resep dari Ayah pada saat duri ikut tertelan: oleskan minyak (boleh minyak telon atau minyak kelapa) di tulang ekor, trs agak dipijat sedikit. oleskan jg di kedua lutut dan kedua mata kaki... kemudian tidur. InsyaAllah bangun tidur durinya sdh ga akan terasa lagi di tenggorokan..
    Sy sdh nyoba 2x Alhamdulillah manjur...
Tapi  ternyata tetap saja blm ada hasilnya...
Dalam keadaaan bingung, saya Tanya sono sini, tak coba semua akhirnya sami mawon boten enten hasil.
Akhirnya saya biarin aja saking stressnya, beberapa hari kemudian  sembuh dengan sendirinya, walapun sudah lega tapi nyesek juga harus lewati beberapa hari…..alah-alah mak…
Ternyata ada hikmahnya dibalik semuanya, apa yaitu disuruh sabar. Saya kebetulan dapet sebuah  selebaran dimasjid, bahwa jika seorang muslim sakit (tertusuk duri) itu akan menghapus dosa. Memang saya pikir yang paling utama atau wajib bagi seorang muslim jika sakit adalah sabar. Ini ada tuntunan yang syar’I bagi kita yang sedang kena musibah sakit,  pertama adalah tetap sabar. Kedua adalah perlu dipahami bahwa berobat adalah sunnah, ketiga adalah jika kita sabar balasanya sorga, dan sebagai penghapus dosa, keempat perbanyak membaca doa nabi ayub AS.
Jika kebanyakan orang mengatakan bahwa sabar adalah ada batasnya adalah salah besar. Karena sabar laksana cahaya, sabar sentuhan pertama bagi siapa saja yang sedang kena musibah, sabar urusan hati, ridho atas ketetapan Allah (qodho). Disaring dari hadis rasulullah, riwayat ‘atho Ibn  Abi Rabbah, tentang peristiwa wanita  yang sering sakit ayan dan tersingkab bajunya..selanjutnya disebut wanita ahli surge karena sabar. Semoga bermanfaat….

Kamis, 18 Juli 2013

Berita: JPPN,"Agustus Pemerintah Akan Membuka CPNS,".


JPPN- Pemerintah kemarin kembali mematangkan Rancangan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (RUU ASN). Sejumlah isu strategis dibahas dalam rapat kabinet terbatas yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Kamis (23/5). Salah satunya, lelang jabatan untuk eselon I dan eselon II yang berlaku secara nasional. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN dan RB) Azwar Abubakar menjelaskan, penerapan sistem lelang jabatan itu penting dilakukan agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendapat kesempatan yang sama untuk menduduki posisi manajerial. “Namanya promosi jabatan (lelang jabatan) secara terbuka. Secara prinsip ada persaingan sehat, lebih terbuka, bukan hanya kepintaran, tapi juga kesetiaan,”jelas Azwar. Meski lelang jabatan dilakukan terbuka, tetap ada syarat yang harus dipenuhi kandidat. Diantaranya, lelang jabatan diutamakan PNS yang sudah menduduki eselon I dan II. Pangkat calon peserta juga harus berada di bawah jabatan yang diinginkan. “Tidak boleh lompat pangkat eselon I, paling kurang 4d. Peserta juga harus mengikuti uji kompetensi,” katanya.
Wakil Menteri PAN Eko Prasojo menambahkan, pemerintah juga bakal memperketat penilaian satuan kinerja pegawai (SKP). Pegawai kementerian yang sudah menerima tunjangan kinerja namun memiliki kinerja di bawah SKP, tunjangannya akan dicabut. Kinerja pegawai tersebut merupakan satu dari tiga kriteria reformasi di bidang SDM aparatur, selain promosi secara terbuka dan rekruitmen. “Bila empat tahun seorang PNS tidak naik kinerjanya, dia akan diberhentikan,” terangnya. Untuk rekrutmen pegawai, pemerintah tahun ini akan mulai menerapkan Computer Assessment Test (CAT) bagi pelamar umum. Usai tes, peserta akan langsung tahu lulus atau tidak, sehingga mengurangi potensi kecurangan di proses rekrutmen. Agustus mendatang, pemerintah memang akan menggelar seleksi CPNS untuk merekrut sekitar 60 ribu CPNS. Rekrutmen itu untuk menggantikan 110 ribu PNS yang pensiun tahun ini.