google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Berita Pilpres 2014

Minggu, 15 Desember 2013

Berita Pilpres 2014


Pemilu 2014, sembentar lagi, kurang lebih 4 bulan lagi, pesta rakyat akan tiba. Para calek sudah pada menyebar paku, saling tebar Pesona, tak jarang saling sindir, saling merasa paling hebat contohnya, kasus cak imin, Merasa salah satu jago calon presidennya diremehkan, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, menantang Ketua Umum DPP Hanura, Wiranto, untuk debat terbuka melawan Rhoma Irama dan disiarkan langsung ke publik.
Tantangan yang disampaikan Muhaimin menjawab sindiran Wiranto terhadap Rhoma kala debat calon presiden di LIPI pada Jumat (13/12/2013). Ini bukti para calek sudah mulai beraksi tidak sehat masing-masing individu merasa paling bisa dan mampu. Kala itu Wiranto menyindir Rhoma sebagai raja dangdut yang mengajukan diri dalam pertarungan capres.
"Yang penting diadu adalah visi misi, gagasan, sama kekuatan popularitasnya. Nah dalam kontes dianggap tak baik oleh Wiranto. Mending kita adu terbuka visi dan misi Rhoma Irama dengan Wiranto," tantang Muhaimin usai Haul Gus Dur 2014 di DPP PKB, Jakarta, Minggu (15/12/2013).
Dalam debat capres di LIPI, Wiranto menyindir Rhoma. Ia mengatakan kalau penyanyi dangdut diusung sebagai capres, bakal muncul pelawak.
"Nanti lama-lama pemain akrobat juga dicalonkan. Makanya yang korupsi jalan terus," sindir Wiranto kala itu.
Menanggapi sindiran Wiranto tersebut, Muhaimin yang akrab disapa Cak Imin memintanya, termasuk semua pihak yang maju sebagai capres untuk bersaing secara sehat, dan saling menghormati tanpa melihat latarbelakang si calon dan ini lebih penting.
Terkait debat terbuka, publik bisa menilai mana yang bagus di antara Wiranto dan Rhoma. Publik juga makin tahu dari keduanya, siapa lebih baik untuk program, visi misi dan bagaimana popularitasnya.
Kalau perlu dibentuk dewan juri dengan penilaian dan skor, ditambah voting khusus agar adil.
"(Debat ini, red) Sangat serius. Kita siapkan panggung khusus. Kalau perlu di lapangan terbuka, kita siapkan tenda. Dan kita minta Hary Tanoe (cawapres pendamping Wiranto, dan bos MNC Group), agar RCTI live. Kita polling siapa terbaik Rhoma atau Wiranto," katanya lagi.
Saat ini, Rhoma sangat serius maju sebagai capres dari PKB. Kemarin, ia mendirikan Posko Rhoma Irama For Presiden Republik Indonesia di Cawang, Jakarta Timur. Raja dangdut ini bersaing dengan Mahfud MD, untuk meraih suara agar terpilih menjadi capres dari PKB.
Meski begitu, PKB saat ini belum menentukan siapa calon pasti dari keduanya yang akan diusung. Pasalnya, hasil survei terlaris menurut publik akan jadi patokan siapa di antara Mahfud dan Rhoma yang akan maju. Selain itu harus ada restu kyai NU, dan koalisi partai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar