google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Jakarta Masih Terendam Banjir @Berita 22 Januari 2014

Rabu, 22 Januari 2014

Jakarta Masih Terendam Banjir @Berita 22 Januari 2014



Jakarta Di Kepung Banjir. masalah banjir seolah tiada habis-habisnya, Mengapa bisa begitu...? Mungkin Karena ulah-ulah manusianya sendiri dilihat dari sudut pandang kebersihan. masyarakat kita sulit diatur, buang sampah sembarangan. dilihat dari sudut pejabatnya pada koropsi. Dana yang 100% seharusnya buat perbaikan, bisa jadi hanya ajang buat korupsi, suap menyuap, jadi paling hanya 40 - 60% dana yang benar-benar digunakan selebihnya buat bagi bagi kue. seharusnya pejabat sudah pada digaji cukup daripada buruh tani, masih saja mengurangi takaran atau menyunat dana dana angaran untuk perbaikan drainnase, Jembatan, tanggul, Pemeliharaan waduh, situ ataupun sungai,dll. Juga culasnya sebagian pejabat yang sembarangan memberikan ijin pendirian perumahan, mall, AlFamart, indomart, dan apartemen apartemen, vila - vila di area peresapan air. kenapa..? yang selalu kena getahnya pejabat..?. yang kena imbasnya mulu..? ya karena yang berwenang dan bertugas, berkewajiban para pejabat. jadi jangan marah apalagi ngomel, wajarlah para pejabat yang ngurusin semuanya....
maka jagan hanya ngurusi kepentingan pribadinya aja, golongan, atau hanya ambil enaknya aja contohnya hanya mau ambil komisinya aja.
pikirkanlah jadi pejabat itu ya mengurusi segala macam urusan kepentingan umat manusia.
wai para pejabat gunakanlah amanah itu dengan sebaik baiknya. jangan hanya aji mumpung jadi pejabat bro. Sadarlah akan kewajiban anda...!
bangun pemikiran warga dan masyarakat akan pentingnya jaga kelestarian lingkungan kita bersama. Dimulai dari pejabatnya memberikan contoh yang idial, bagi warganya.
salam hangat
aulia advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar