google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Waaooo....Toyota Terbaru Lebih Murah di Bawah Avanza

Senin, 20 Januari 2014

Waaooo....Toyota Terbaru Lebih Murah di Bawah Avanza


Saat awal kelahirannya 2004 lalu, Avanza memiliki harga sangat terjangkau untuk tipe mobil keluarga atau entry level MPV (Multi Purpose Vechile), mulai dari Rp100-150 jutaan
Tapi seiring perjalanan hingga sekarang, harga Avanza terus merangsek naik. Saat ini banderol yang dipatok Toyota mulai Rp163-200 juta.

Lantas apakah kondisi ini akan membuat Avanza akan ditinggal konsumen, lantaran harganya makin sulit terjangkau untuk tipe Low MPV?


"Kami rasa tidaklah. Avanza punya keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki model lain dari kompetitor. Harga sekarang ini sudah sesuai dengan apa yang kami tawarkan dari Avanza," kata Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, akhir pekan ini.


Menurutnya jika model kompetitor memiliki harga di bawah Avanza, Toyota tidak akan khawatir. Dia pun meyakini tidak akan mengganggu penjualan kembaran Xenia tersebut.


Saat disinggung soal isu apakah Toyota akan menghadirkan model low MPV di bawah Avanza dengan penggerak roda belakang, karena faktor harga Avanza semakin mahal. Rahmat menegaskan belum ada rencana tersebut.


"Setiap model baru harus berdasarkan studi, apakah dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen. Untuk saat ini belum ada itu (model MPV di Avanza)," kata dia menegaskan.


Toyota Indonesia sangat optimis, Avanza masih bisa diandalkan sebagai tulang punggung penjualan mereka di 2014, sekaligus mempertahankan gelar mobil terlaris di Tanah Air. "Target tahun ini untuk Avanza masih berkisar di angka 17-18 ribu unit per bulan," imbuhnya.
Ditulis oleh Irma Taufik , 20 Jan 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar