google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Ternyata Ust Hariri Dikabarkan Pernah Melecehkan artis Cinta Penelope

Rabu, 12 Februari 2014

Ternyata Ust Hariri Dikabarkan Pernah Melecehkan artis Cinta Penelope


http://images.detik.com/content/2013/01/17/230/cinta1dlmm.jpg  
Cinta Penelope (Hasan)

Ngaku Dilecehkan, Cinta Penelope Tuntut Sang Ustad Minta Maaf

Komario Bahar - detikhot
Kamis, 17/01/2013 14:25 WIB
Jakarta - Pengakuan Cinta Penelope yang pernah dilecehkan Ustad Hariri beberapa waktu lalu dibantah oleh sang ustad. Lalu bagaimana kabar permasalahannya itu?

Cinta Penelope kini mengaku sudah tak ambil pusing dengan bantahan Ustad Hariri tersebut. Namun ia masih menuntut permintaan maaf dari sang ustad.




"Aku masih pengen dia minta maaf aja. Walaupun aku udah males. Dia bukan siapa-siapa juga. Sampai sekarang aja dia ustad tapi ngebantah aja. Jangan pakai kedok deh, rendah banget," ujarnya kepada detikHOT, Kamis (17/1/2013).

Pelantun hits 'Keong Racun' itu mengungkapkan, dirinya kini sudah tak pernah berkomunikasi dengan ustad yang melejit lewat ajang pencarian da'i itu.

"Aku emang nggak berkomunikasi sama dia. Dulu pernah SMS sekali ke dia bilang bodoh banget ustad kok malah nyeleneh begitu," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar