google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tangerang BSD

Senin, 21 Desember 2015

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tangerang BSD



Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tangerang BSD menutup tahun 2015 dengan gelaran  Talkshow bertajuk BPJSTK GOES TO TRADE CENTER di Pamulang Square, Pamulang Tangerang Selatan,  Talkshow seputar BPJSTK dengan narasumber Kepala Pemasaran BPJSTK  wilayah Banten Mualif  dan Ahmad Bachri kepala BPJSTK Tangerang Serpong BSD,  serta  Muhyiddin Kepala Bidang Pemasaran BPJSTK berjalan sukses dan semarak, antusiasme  masyarakat pekerja formal dan non formal sangat bagus,  banyaknya pengunjung yang mengerumuni meja informasi untuk mendapatkan penjelasan yang akurat membuktikan bahwa BPJSTK memang sangat penting bagi mereka..
Acara  yang berlangsung pada Sabtu 19 Desember 2015 jam 13.00 s.d 18.00 wib dikunjungi hampir 300 orang dan berhasil menjaring peserta program BPJSTK  sepertiga  jumlah pengunjung yang datang.
Mualif mengatakan para pekerja di pusat perbelanjaan merupakan pekerja mandiri yang masih belum banyak terdaftar dalam perlindungan BPJS Ketenagakerjaan. dan belum sepenuhnya  memahami manfaat BPJS Ketenagakerjaan disamping BPJS Kesehatan. "BPJS Ketenagakerjaan sendiri memiliki manfaat perlindungan tenaga kerja mulai dari kecelakaan, jaminan kematian hingga jaminan pensiun dan jaminan hari tua," ujarnya.
Sosialisai BPJS Ketenagakerjaan ke mal merupakan program dari pusat dan diharapkan pekerja memahami pentingnya BPJS Ketenagakerjaan. Sosialiasi ini memberikan penjelasan bahwa BPJS bukan hanya kesehatan, tapi juga ada BPJS Ketenagakerjaan yang berfungsi untuk memberi perlindungan terhadap tenaga kerja. Ahmad Bachri menambahkan, program tersebut untuk perlindungan terhadap kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua, dan program jaminan pensiun.
Di acara GOES TO TRADE CENTER Pamulang Square,  BPJSTK Tangerang Serpong menggandeng KSU CIPTA MADANI INDONESIA yang dipimpin oleh Drs.Didik Purwadi,MM sebagai kontributor dalam menjaring,  merekrut  pelaku usaha dan pekerja UKM serta pengurus & anggota Koperasi seluruh Tangsel untuk menjadi peserta program BPJSTK formal maupun non formal, Ketua pelaksana event  Ir.Masdhyn Nurdyn, berharap kedepan format kerjasama yang melibatkan masyarakat ini harus terus dikembangkan dan diperluas jangkauannya.
Selain Talkshow, hiburan band Antariksa, MC Carrista Subandono,  acara juga disiarkan  langsung  oleh  radio Pamulang FM,  sejumlah doorprice dibagikan kepada pengunjung yang pada saat acara mendaftar menjadi peserta BPJSTK. Doorprice utama berupa sepeda dimenangkan oleh Agus Budianto wirausaha dan pekerja property yang baru saja mendaftar menjadi peserta BPJSTK.
"Sesuai dengan motto BPJS Ketenagakerjaan, Jembatan Menuju Kesejahteraan diharapkan masyarakat dapat lebih memahami manfaat program BPJS Ketenagakerjaan,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar