google-site-verification: googlef5bfa2421d00dca0.html AULIA ADVERTISING: Terima IKlan Harian Pagi Memorandum Timur group jawa pos

Selasa, 29 November 2016

Terima IKlan Harian Pagi Memorandum Timur group jawa pos


Aulia Advertising berkerja sama Harian Pagi Memorandum Timur atau yang lebih dikenal dengan koran Memo Timur merupakan media berita cetak harian setebal 12 halaman per eksemplar. Memo Timur terbit setiap hari, kecuali hari libur nasional. Harga eceran koran Memo Timur Rp 2.000,- per eksemplar, sementara harga berlangganan Rp 60 ribu per bulan per eksemplar.
Media ini diterbitkan PT. Memorandum Sejahtera - salah satu anak perusahaan milik Jawa Pos Group - yang memiliki kantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Memo Timur dicetak oleh PT. Temprina Media Grafika (Jawa Pos Group) dengan oplah antara7 ribu hingga 9 ribu eksemplar tiap edisi.



                Koran ini memiliki wilayah edar di kabupaten yang berada di kawasan eks Karesidenan Besuki (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Jember) dan Kabupaten Lumajang. Kantor redaksi dan manajemen koran ini berlokasi di lantai 2 gedung Temprina Media Grafika, Jl. Imam Bonjol 129 Jember.
                Membidik segmen pembaca dari kalangan menengah ke bawah, koran Memo Timur mengangkat berita tentang hukum, kriminalitas dan persoalan sosial politik, juga berita seputar dunia pendidikan, budaya, hukum yang terjadi di masyarakat serta instansi pemerintah.
                Hasil survei terakhir yang dilakukan tim PT. Memorandum Sejahtera menyebutkan, setiap satu eksemplar koran Memo Timur dibaca sekitar 5 hingga 7 orang.
Dengan asumsi tiap edisi mencetak 5 ribu eksemplar, dan per eksemplar dibaca 5 orang, maka tiap edisi Memo Timur dibaca tidak kurang dari 25 ribu orang. Inilah yang membuat Memo Timur sampai sekarang masih menjadi koran terbesar ke dua di kawasan eks Karesidenan Besuki.
Untuk itu warga Karesidenan Besuki (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Jember) dan Kabupaten Lumajang, yang ada di Jabodetabek ingin pasang iklan bisa langsung hubungi Aulia advertising di nomor telp  0813 8468 1151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar